Udah salah, kepedean lagi!

Maret 31, 2009 pukul 8:52 am | Ditulis dalam TENTANG GW... | Tinggalkan komentar

Tadi pagi, selese aku nyocokin jawaban pr Matematika dg prnya Novita, Nabilla dateng.
“Hah… hah…?” kata NAbilla nunjuk-nunjukin prku..
“Iya!” Continue Reading Udah salah, kepedean lagi!…

Iklan

Main

Maret 31, 2009 pukul 8:42 am | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar

Tadi, di sekolah, aku, Novita, Nabilla, Salsa en Nisyah main kerajaan-kerajaan. Namanya kerajaan sihir Continue Reading Main…

Test mata

Maret 29, 2009 pukul 4:23 am | Ditulis dalam humor | Tinggalkan komentar

TEST MATA: Continue Reading Test mata…

dikerjain!!!

Maret 25, 2009 pukul 8:30 am | Ditulis dalam TENTANG GW... | Tinggalkan komentar

AKhirnya, bunda & ayah dah pulang.
aku: bun, gantiin uangnya (uang ojek, td pake uang kas pramuka dulu, lagian aku nyari” uang g ada)
bunda: brapa?
aku: 3000 Continue Reading dikerjain!!!…

WAAAA

Maret 25, 2009 pukul 7:10 am | Ditulis dalam TENTANG GW... | Tinggalkan komentar

Abis pulang skulah, nih

Waktu nyampe k rumah, g ada syapa”. Kcuali tukang yg btulin rumahQu. Katanya pada pergi smua. Yawda aku langsung k kamar abis itu liat hasil ulangan Fiqih & Al-Qur’an. Continue Reading WAAAA…

ngerjain anak lk"

Maret 24, 2009 pukul 7:14 am | Ditulis dalam TENTANG GW... | Tinggalkan komentar

Tadi, pas g ada pak Budi (soalnya lg pergi ntah k mana) di Kelas itu brisik…………………………………….. banget! uda kayak pasar. Lagian anak lk” pada lari”an kyk orgil, pada tereak” gajebo, kluar klas sambil bawa” tongkat pramuka. Wakil ktua juga ikut”an kyk geto.
*nulisnya sambil ngangkat kaki ke meja leptop* Continue Reading ngerjain anak lk"…

ngerjain anak lk”

Maret 24, 2009 pukul 7:14 am | Ditulis dalam TENTANG GW... | Tinggalkan komentar

Tadi, pas g ada pak Budi (soalnya lg pergi ntah k mana) di Kelas itu brisik…………………………………….. banget! uda kayak pasar. Lagian anak lk” pada lari”an kyk orgil, pada tereak” gajebo, kluar klas sambil bawa” tongkat pramuka. Wakil ktua juga ikut”an kyk geto.
*nulisnya sambil ngangkat kaki ke meja leptop* Continue Reading ngerjain anak lk”…

ujian!!!

Maret 24, 2009 pukul 7:10 am | Ditulis dalam TENTANG GW... | Tinggalkan komentar

GAZWAT!!!!! TGL 18-19 UJIAN KENAIKAN TINGKAT DI NEW CONCEPT!!! MUDAH-MUDAHAN NILAIKU BAGUS YA!!!

akhirnya… slese juga ulangan

Maret 23, 2009 pukul 7:15 am | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar

AKhirnya kelar juga tuh Ulangan… Susyah” soalnya. apalagi IPA, MAtematika & B. Arab!

Ni laporan nilai ulangan. Baru beberapa yg dibagiin.
Continue Reading akhirnya… slese juga ulangan…

Bu Eni ultah!

Maret 18, 2009 pukul 9:33 am | Ditulis dalam TENTANG GW... | Tinggalkan komentar

“Fira, bu Eni ulangtahun, lho!” bisik Nisyah, waktu lagi di masjid.
“Ha! tau dari mana?”
“Bu Farida. Jangan kasihtau siapa” ya.”
“A… yawda.” Nisyah ngacir ke t4 wudhu perempuan (yaiyalah! masa laki”?)
Beberapa menit kemudian, tuh anak balik lagi. Aku pindahin mukena dia di samping mukenaku.
“Nisyah! bole g aku kasi tau ke Nabilla, Salsa, Novita?”
“GAK!” Continue Reading Bu Eni ultah!…

Laman Berikutnya »

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.