Cara bikin widget Plurk

November 25, 2009 pukul 8:09 am | Ditulis dalam TIPS PROFESOR FIRA | 5 Komentar

HLO!!!

profesor Fira baru mlakukan penelitian dunia Per-plurk-kan

Skarang dia mo ngejelasin cara bikin widget di Plurk…

Conto:

Widget Plurk

~Masuk ke Plurk kamu

~Klik sunting, disebelah tulisan Profil Saya

~plurk

~Muncul kotak kyk gini: Continue Reading Cara bikin widget Plurk…

Iklan

Cara bikin widget Facebook

November 25, 2009 pukul 7:33 am | Ditulis dalam TIPS PROFESOR FIRA | 1 Komentar

Halohhh…

Akhirnya Prof/Duta Plurkers kita ini dateng lagi! *ngayal ditanya2 “profesor nemu apa lagi?”*

Smua… Prof kita ini *halah masih aja pake gitu* akan bahas cara nempel widget fesbuk di blog. Contohnya:

Banner pesbuk

Carranya:

~Buka Fesbuk kamu

~Kunjungi: http://www.facebook.com/facebook-widgets/

~Kalian pilih ‘n teken profile Badge

~teken ini:

create a new badge

~Akan muncul halaman kayak gini: Continue Reading Cara bikin widget Facebook…

Yey!

November 24, 2009 pukul 7:51 am | Ditulis dalam TENTANG GW... | 3 Komentar

Tadi, waktu ndengerin crita dr radio (B. Indonesia)… Tibo-tibo ada suara Mr dari spiker di klas kami. Ternyata… lagi ngumumin pemenang lomba mengarang ttg kegiatan Simulasi Gempa.

33Aku dek-dekan!!! Menang apa enggak, ya????

PALAGI WAKTU BAGIAN ANAK2 KLAS 6!

“Fashli …,” tambah dek-dekan.

“Maghfira Meutia Dewi, 6 B,” langsung pada puk tangan.

WAH AKU MENANG LAGI!!!103

Alhamdulillah! *tumben alim*

Truz yg mnang disuru ke Aula, aku keluar. Tapi balik lagi, soalnya kata anaq2 klas 5, Aula lg dipake blajar anak klas 5 A. Continue Reading Yey!…

Main kemah-kemahan

November 22, 2009 pukul 1:58 pm | Ditulis dalam TENTANG GW... | 1 Komentar

Pulang dari Superindo, kita ke Aula Masjid. Soalnya Nabilla ngundang kita jadi juri. Tau enggak kenapa?

HARI RABU KLAS 6 A KONSER DI KANTIN!!! MEREKA MAU LATIHAN.

Tapi, kita cari-cari enggak ada! yang ada cuma meja ditata kayak panggung. Ya udah kita balik lagi ke rumah Putri buat ngerjain PR IPS 70 soal.

Selesai shalat Dzuhur, kita beli Pop Es ‘n Kertas Kado buat bikin kotak. Tapi, kita enggak langsung ke rumah Putri, kita duduk2 di tangga My School *sok Inggris*

Ok, mulai deh bikin kotak!

“Wow, bagus banget!” kataku, Salsa ‘n Putri selesai bikin kotak. Continue Reading Main kemah-kemahan…

Foto lagi!

November 22, 2009 pukul 1:46 pm | Ditulis dalam TENTANG GW... | Tinggalkan komentar

Jam 9 aku ke rumah Putri, karena mau main lagi ‘n Salsa mau foto di Photobox kemarin. Aku ‘n Putri nge-net dulu dong! *halah bangga amat*

Waktu Salsa dateng, kita main Petotetinya Putri deh!

Setelah itu, kita ke Superindo sama kakaknya Putri ‘n mamanya Putri.

***

Di Superindo, kita langsung ke Photoboxnya. Pertama Salsa gaya org cemberut. Kedua, aku, Putri ‘n Salsa bertiga (2 kali), abis itu sendiri2 (tp aneh2 tau! buru2, sih)

Si Putri minta foto Studio, tp gak boleh. Ya udah deh, kita ke Paper Plus lagi! Continue Reading Foto lagi!…

Chat sama Bita

November 22, 2009 pukul 11:39 am | Ditulis dalam cating, TENTANG GW... | 2 Komentar

robbaitazahra: Participants:
————-
pheacetta, firameutia

Messages:
———
pheacetta: Hy fir!
firameutia: hy juga!
pheacetta: Aku boleh minta fotomu nggak? Abisnya foto profilmu cartoon melulu sih??
firameutia: ocree
firameutia: Accept ya!
pheacetta: Wkwkwk.. Makasih
pheacetta: Yapz
firameutia: teken Accept
pheacetta: Lom nyampe
pheacetta:
firameutia: kalau ada tulisan Aceppt, diteken
pheacetta: Yapzz!
firameutia: ada lambang foto 2 kan?
pheacetta: Dimana??
firameutia: kamu cari deh Share Photo
pheacetta: Aku ol lewat ?…
pheacetta: Kamu kirim ajha file
firameutia: mendingan lewat Share Photo, jadi kamu bisa langsung liat foto yg aku kirim kyk gimana.
pheacetta: aku nggak tau.. Wkwkwk *norak*
robbaitazahra: firameutia: You have received 1 file(s) from firameutia: firameutia.gif (21.1KB)
firameutia: coba teken Actions di atas
firameutia: You have received 1 file(s) from firameutia: firameutia2.gif (23.6KB)
firameutia: You have received 1 file(s) from firameutia: firameutia3.gif (13.6KB)
firameutia: teken Share Photos
firameutia: You have received 1 file(s) from firameutia: firameutia4.gif (12.9KB)
firameutia: You have received 1 file(s) from firameutia: firameutia5.gif (34.3KB)
firameutia: You have received 1 file(s) from firameutia: firameutia6.gif (62.3KB)
pheacetta: Wahwahwah.. Gambae2mu lucu2
pheacetta: *gmbar
Fira Meutia: ?
Fira Meutia: lah lah? apa itu??
robbaitazahra: firameutia: You have received 1 file(s) from firameutia: firameutia7.gif (59.2KB)
firameutia: aku dapet dari glitter-graphics.com
firameutia: You have received 1 file(s) from firameutia: firameutia8.png (11.6KB)
pheacetta: ??Oº°??°ºoohh…
firameutia: You have received 1 file(s) from firameutia: firameutia10.gif (54.5KB)
firameutia: You have received 1 file(s) from firameutia: firameutia12.gif (51.5KB)
firameutia: You have received 1 file(s) from firameutia: firameutia11.gif (44.3KB)
firameutia: You have received 1 file(s) from firameutia:
robbaitazahra: firameutia: You have received 1 file(s) from firameutia: firameutia14.gif (28.7KB)
firameutia: You have received 1 file(s) from firameutia: firameutia15.gif (18.6KB)
firameutia: You have received 1 file(s) from firameutia: firameutia16.gif (9.0KB)
firameutia: You have received 1 file(s) from firameutia: firameutia17.gif (4.1KB)
pheacetta: Thanks banyak buaaaanget ya!
firameutia:
firameutia: iya Continue Reading Chat sama Bita…

Main, main dan MAIN!

November 21, 2009 pukul 2:12 pm | Ditulis dalam TENTANG GW... | 1 Komentar

Sampe deh di rumahku, kita langsung ke kamarku (aku skamar sama Egin) buat naroh tas Putri ‘n Salsa. Biz itu kita nyetel film 2012 deh, sebelumnya makan risoles :D. Klo si Rizki main Petottetinya.

Film 2012 bagus ‘n seru banget! bener2 kayak ada bencana.

Kita juga main game, liat2 blogku ‘n gambar animasi bwatanku.

“Maen bola, yuk!” ajak Salsa sambil megang bolanya Rizki.

“Yuk!”

“Masa’ sama Egin? kan masih kecil!” protes si Putri. Jadinya, Aku ‘n Rizki stim. Salsa ‘n Putri 1 tim.

Kita main lempar2an bola sambil nyanyi nyanyian kotak pos. nanti yg kena disuru milih nama binatang. Yang gak kena jaga. Yg jaga disuru nyari benda2 yg diumpetin.

Aku yg pertama jaga! aku duduk di luar ngadep ke blakang. Stela itu, aku nyari2 bantal ‘n bola. YE!!! aku brazil nemu barang2nya!

Kita main lagi, ternyata Putri yang jaga. Aku ngumpetin handuk Egin di balik Pintu, Rizki ngumpetin bantal di bawah meja, Salsa ngumpetin guling di belakang Kursi. Continue Reading Main, main dan MAIN!…

DI SUPERINDO

November 21, 2009 pukul 1:53 pm | Ditulis dalam TENTANG GW..., Uncategorized | Tinggalkan komentar

Kita pun menuju SUPERINDO (tempat Photobox-nya).

OKKK SAMPE DEH!

Ayah nurunin kita di samping Superindo-nya, karna ayah mo langsung btulin TV.

Kita naik ke lante atas pake eskalator.

“Eh, Sal ngomongnya gimana?” tanya Putri.

“Gak tau deh!”

“Fir, kamu yg ngomong deh!” suruh Putri.

“Enggak!”

“Ya udah ngomongnya bareng2,” ujar Putri, “Ngomongnya, kak mau foto dong,”

“Ya udah bareng2,” balesku.

“Eh, Sal, yu jangan diem ok!” printah Putri.

“He-eh deh,”

Kita masuk ke wilayah Photobox-nya.

“Mau foto dong,” pinta kami. Continue Reading DI SUPERINDO…

KE PHOTOBOX!

November 21, 2009 pukul 12:51 pm | Ditulis dalam TENTANG GW... | Tinggalkan komentar

Slese ekskul nari, aku, Putri ‘n Salsa langsung ke rumah Putri, karena mau ganti baju di sana.

sdKARENA KITA MAU FOTO DI PHOTOBOX! sd

*HALAH HEBOH BANGET SIH!*

Eittt kita itu fotoan juga buat tugas PAI! kita disuruh bawa foto 2 (foto cemberut & foto lg seneng). Katanya biar kita punya tekat, biar kita enggak cemberut lagiii. Kita juga foto b-3, sih 😀

DI RUMAH PUTRI Continue Reading KE PHOTOBOX!…

Buat Azizah

November 20, 2009 pukul 12:34 pm | Ditulis dalam gambarr aja lah | 2 Komentar

Jreng… jreng… jreng…

Ini buat kamu ya Azizah! kamu kan udah jawab kuisku di post Tragedi Kertas Emas 😀

Nyanyian-Mimpi-Azizah-^_^

THE-WORLD-OF-AZIZAH

« Laman SebelumnyaLaman Berikutnya »

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.