Jeblok apa enggak?

Desember 13, 2008 pukul 12:07 pm | Ditulis dalam diari gw, TENTANG GW... | 2 Komentar

Waktu abis beli tea jus di kantin deket kelas, aku, Putri, Salsa en Nabilla mau balik ke Kelas. Tau2 Nisrina lewat.

“Eh, ulangan IPS sama Bahasa Sunda pada jeblok, tau. Aku aja juga jeblok. Tuh kalo mau liat, di Kelas,” sambil nunjuk kelas.

“A…! jangan diliat sama anak-anak lain!” teriak kami sambil lari2 ke Kelas. Takut nilainya jeblok. Nilaiku jeblok apa enggak, ya? Sampe di Kelas, aku langsung nyamperin tempat dudukku. Aku liat nilai Bahasa Sunda en IPS yang soal ulangannya dari diknas. Untung aja, aku gak dibawah 6. Nilai Bahasa Sunda: 80. IPS: 85.

“Kamu berapa?” tanya Nabilla.

“Bahasa sunda 80. IPS 85,” aku ke mejanya Nabilla. Nabilla duduk. Nilai Bahasa Sundanya: 78 . IPS-nya: 82.

“Dasar!” Nabilla kesel.

“Ha… ha… ha…! sekarang aku yang diatas!” kataku

“Tapi Matematika aku yang di atas! Liat aja nanti, siapa yang menang!” balas Nabilla.

2 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. 80 sama 85 bagus tuh..

    Btw, kok nggak ngerjain award dari aku sih?

  2. Untung aja nggak jeblok, ya, Fir.


Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.